Banteng 99 Alihkan Dukungan ke Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Banteng 99 yang sebelumnya menyatakan mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Herman HN-Sutono mengalihkan dukungan ke pasangan Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.


Banteng 99 Alihkan Dukungan ke Ridho-Bachtiar


Pengalihan dukungan itu dilakukan oleh Banteng 99 Kecamatan Teluk Pandan, Padang Cermin, Marga Punduh, dan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.

Pengalihkan dukungan itu dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh perwakilan Banteng 99 dari kecamatan-kecamatan itu.

Koordinator Banteng 99 Kabupaten Pesawaran, Suwito, mengatakan, Banteng 99 sejak awal memang mendukung pasangan Herman HN-Sutono, namun melihat perkembangan maka Banteng 99 di beberapa kecamatan memutuskan mengalihkan dukungan.

"Mau pertemuan saja sudah empat kali dibatal dengan Pak Herman. Itu kata ketua Provinsi pak Ketut Irawan. Tapi yang mengalihkan dukungan beberapa kecamatan itu saja. Karena pengurus dari bawah terus mendesak," ungkapnya, Rabu (13/6).

Sebelumnya, jelas Suwito, Banteng 99 seluruhnya mendukung Herman HN-Sutono, namun sebagian saat ini mengalihkan dukungan.

Banteng 99 Alihkan Dukungan ke Ridho-Bachtiar


"Kita sudah koordinasi dengan Bendahara Provinsi juga, tapi karena desakan dari bawah sudah tidak bisa dibendung ya kita serahkan ke pengurus kecamatan-kecamatan untuk menetukan dukungan," tandasnya.

Menurutnya, pertimbangan mendukung Ridho-Bachtiar agar keduanya melanjutkan pembangunan yang sudah ada, dari pada pemimpin baru yang baru akan memulai pembangunan."Kita dukung Ridho-Bachtiar agar melanjutkan pembangunan, dari pada baru akan memulai pembangunan," tutupnya.(*)

Diberdayakan oleh Blogger.