Gubernur M.Ridho Ficardo Berikan Bantuan 140 Kendaraan Dinas Roda Dua Untuk Petugas Lapangan

KATALAMPUNG.COM - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan penyerahan bantuan kendaraan dinas roda dua kepada petugas Lapangan untuk tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jl Dokter Susilo, Bandar Lampung, Senin (25/6) malam.


Gubernur M.Ridho Ficardo Berikan Bantuan 140 Kendaraan Dinas Roda Dua Untuk Petugas Lapangan


Adapun bantuan kendaraan dinas roda dua tersebutdiberikan kepada Dinas PMD Provinsi Lampung sebanyak 20 Unit Sepeda Motor, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Lampung sebanyak 90 Unit Kendaraan Sepeda Motor, dan Dinas Kehutanan Provinsi Lampung sebanyak 30 Unit kendaraan sepeda motor.

Gubernur Ridho berharap dengan diberikannya bantuan kendaraan dinas tersebut dapat memaksimalkan mobilitas dan kinerja para petugas lapangan yang menjadi

"Jadi pengadaan ini adalah sifatnya dari bawah keatas, kalau pimpinan dinas memang sudah ada, tapi petugas lapangan kita prioritaskan agar kerja-kerjanya lebih maksimal. Hari ini kita baru berikan 140 motor, saya tahu ini masih belum cukup, tapi kedepan semoga dapat kita cukupi semua," ucap Ridho.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.