Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkab Pringsewu Lakukan Sidak

KATALAMPUNG.COM - Guna memantau tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di hari pertama kerja selepas cuti bersama Hari Raya ldul Fitri 1439 H, tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke semua organisasi perangkat daerah  (OPD) di lingkungan pemkab setempat, Kamis (21/6). 


Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkab Pringsewu Lakukan Sidak


Ada tiga (3) Tim GDN  bentukan Pemkab Pringsewu.  Tim I, dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Drs.H.Zuhairi, tim II dipimpin Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.H.Junaidi Hasyim, kemudian tim III dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum lr.H.A.Alwi Siregar.

Sementara itu, berdasarkan hasil inspeksi mendadak ke setiap OPD di  Kabupaten Pringsewu, mulai kantor Sekretariat Pemkab Pringsewu hingga kantor kecamatan dan kelurahan, tingkat kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara baik PNS maupun Non-PNS terbilang cukup memuaskan.

Namun demikian, bagi ASN tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah selepas cuti raya tentunya akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang ada, sebagaimana arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Selain sidak yang dilakukan tim GDN Pemkab Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. juga berkeliling dan meninjau guna memantau aktivitas ASN di sejumlah kantor OPD di lingkungan pemkab setempat. Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahim, wabup Pringsewu juga menyalami para ASN baik PNS maupun Non-PNS di setiap kantor OPD yang dikunjungi. (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.