HMI Komisariat KIP Universitas Lampung Adakan Buka Puasa Bersama

KATALAMPUNG.COM - Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat KIP Universitas Lampung adakan Buka Puasa dan Silaturahmi bersama Alumni dan Kader di Asoka Luxury Hotel pada Sabtu (09-06-18). 


HMI Komisariat KIP Universitas Lampung Adakan Buka Puasa Bersama


Kegiatan yang mengusung tema "Silaturahmi dalam Simpony Keberkahan Bulan Ramadhan" ini dihadiri oleh puluhan alumni dari lintas generasi dan profesi serta para kader aktif HMI. 

Ketua Umum HMI Komisariat KIP Unila menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap himpunan. 

"Serta memfokuskan pada tujuan organisasi dalam berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat utamanya dalam bidang Pendidikan baik lokal Provinsi Lampung maupun tingkat nasional," ungkapnya.

Sementara itu sambutan dari alumni diwakili oleh M. Thoha B. Sampurna Jaya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ada kebahagiaan tersendiri, bertemu, bercengkrama, dan berbagi kebersamaan Alumni dan Kader HMI.

"Ke depan tantangan sebagai seorang kader tidak lagi berfikir bagaimana dapat mendapatkan pekerjaan. Tapi lebih dari pada itu seorang kader harus sudah dapat menciptakan lapangan pekerjaan, salah satunya dengan Entrepreneurship," ujar M. Thoha.

Acara ini diakhiri dengan makan dan foto bersama dengan seluruh alumni dan kader beserta keluarganya.
Diberdayakan oleh Blogger.