Ketua LAN Serukan Jihad Perangi Narkoba

KATALAMPUNG.COM - Ketua DPD LAN (Lembaga Anti Narkotika) Provinsi Lampung, Azwar Syafaruddin SH saat acara Bukber (Buka Puasa Bersama) dengan keluarga besar LAN di RM Pariangan Bandarlampung, Sabtu (9/6) kembali menggelorakan seruan berjihad memerangi penyalahgunaan (lahgun) dan peredaran gelap Narkoba khususnya di wilayah hukum Provinsi Lampung.


Ketua LAN Serukan Jihad Perangi Narkoba


"Kita di momen bukber ini ingin menyatukan hati dan tekad, mari kita berjihad menyelamatkan generasi muda Lampung supaya menjadi generasi bangsa yang bermartabat, terbebas dari Narkoba," seru Azwar Syafaruddin.

Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung ini mengingatkan betapa gentingnya Lampung yang kini masuk zona merah (Darurat) lahgun dan perbedaan gelap Narkoba.

Sebab itu, jajaran pengurus LAN se-Provinsi Lampung terus konsolidasi merapatkan barisan dengan mengajak segenap komponen bangsa untuk bersama-sama digarda terdepan memerangi Narkoba.

"Kita tidak boleh tinggal diam dengan hanya bisa berpangku tangan melihat satu per satu generasi muda harapan bangsa jatuh bertumbangan menjadi korban sia-sia karena narkoba. Karena itu, kita wajib berjihad memerangi narkoba!" tegas Azwar Syafaruddin yang diamini segenap pengurus LAN.(rls)
Diberdayakan oleh Blogger.