Indra Siregar Senior Pemuda Pancasila Lampung Ajak Pilih Ridho - Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Indra Siregar tokoh senior Pemuda Pancasila Lampung yang  juga aktivis Kino Golkar Kosgoro Lampung  era tahun 1980 an mengajak masyarakat agar mendukung dan memilih Rido Fichardo sebagai gubernur Lampung.Ayo datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 mari kita coblos no 1, Rido, ujar Indra.



Indra Siregar Senior Pemuda Pancasila Lampung Ajak Pilih Ridho - Bachtiar


Indra yang juga ketua Partai Patriot Pancasila Lampung sangat menyesalkan kepemimpinan Arinal yang baru beberapa menit menjabat  namun telah  melakukan pemecatan terhadap Alzier yang nota bene  senior Golkar di Lampung.


"Sangat disesalkan Arinal yang anak kemaren sore di Golkar , karena setelah pensiun dari PNS  lalu  kebetulan bisa  menjabat ketua Golkar Lampung arogan main pecat Alzier yang senior di Golkar Lampung.


Lanjut,  Indra Siregar putra Kolonel AR. Siregar mantan ketua Golkar lampung  dan juga  ketua DPRD Lampung di era tahun 1970 an.

Arinal harus banyak belajar terhadap dirinya dalam berpolitik dengan dirinya. 

Sosok Alzier jiwa nya tidak bisa di ajak dengan pola pola konfrontasi. Ibarat kita mendorong bola ke dalam air akan nongol lagi setelah di dorong. 


Jangankan  Arinal yang cuma pensiunan PNS kebetulan bisa menjadi ketua Golkar, level penguasa di negeri kita saja pernah dilawan Alzier. Saya tahu sosok jiwa Alzier, pungkas Indra.


Pesan Indra kepada Arinal " jangan kau undang setan hatimu, karena saat ini sedang memilih imam di propinsi Lampung. Bila Arinal tidak suka kepada saya dan butuh pendidikan politik silahkan hubungi saya di nomor  0811726119,  rumah saya di Rawa Laut, mau gaya apa saya ladeni, akhir Indra.
Diberdayakan oleh Blogger.