Majelis Tak'lim Ar-Ridho Kecamatan Natar Kompak Dukung Ridho - Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Lampung incumbent Muhammad Ridho Ficardo menghadiri Pengajian Akbar yang digelar oleh Majelis Tak'lim (MT) Ar-Ridho di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Jumat (22/6) siang.


Majelis Tak'lim Ar-Ridho Kecamatan Natar Kompak Dukung Ridho - Bachtiar


Adapun Pengajian yang dihadiri oleh ribuan anggota MT Ar-Ridho dan masyarakat tersebut adalah dalam rangka halal bihalal hari raya idul fitri 1439H. 

Selain dihadiri oleh Ibu Aprilani Yustin Ridho Ficardo selaku Ketua Majelis, acara juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Riza Muhammad.

Dalam ceramahnya Ustadz Riza Muhammad mengajak anggota majelis ta'lim untuk senantiasa melaksanakan shalat malam.

"Siapa ibu-ibu yang rajin shalat tahajud? Shalat tahajud itu banyak manfaatnya, jadi mulai malam ini mari kita laksanakan shalat tahajud, kita doakan agar Pak Ridho Ficardo diberi kesehatan untuk terus mengemban amanah memimpin Provinsi Lampung, semoga tanggal 27 juni besok Pak Ridho menang dan pemilihan berjalan lancar," paparnya.

Sementara itu, dalam sambutannya M.Ridho Ficardo memaparkan berbagai prestasi dan capaian pembangunan selama tiga tahun terakhir memimpin Lampung.

Dari segi sumber daya manusia, semenjak kewenangannya dialihkan ke Pemprov Lampung satu tahun lalu, Ridhobtelah menggratiskan SMA/SMK di 6 kabupaten, dan akan terua ditingkatkan hingga kesemua 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung dapat merasakan  sekolah Gratis melalui Program Bosda.

Di Perguruan tinggi, Ridho menyatakan bahwa saat ini ada 375 anak petani miskin yang tengah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi polinela yang di biayai sepenuhnya oleh Provinsi Lampung, bukan hanya biaya pendidikannya saja, tapi juga biaya hidupnya seperti makan dan penginapan.

"Setiap tahun ada sekitar 120 anak petani miskin yang kita beri beasiswa Polinela, sepenuhnya Gratis sampai biaya hidupnya sampai lulus. Kedepan akan kita coba tingkatkan lagi sampai 200 orang per tahun,"  kata Ridho.

Menutup sambutannya M.Ridho Ficardo memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat agar dapat terus mengemban amanah dalam memimpin pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024 mendatang.

Adapun Ibu Siti Aisyah (56) warga Natar mengaku bahwa dirinya baru sekali ikut MT Ar-Ridho, tapi mendukung penuh Ridho-Bachtiar menjadi Gubernur Lampung.

"Saya baru sekali ikut sekali Pengajian MT Ar-Ridho tapi saya sangat senang. Dan sebelum ikut pengajian inipun dari 2014 lalu saya sudah milih pak Ridho, Insya Allah pemilihan besok tetap milih Pak Ridho," tegasnya
Diberdayakan oleh Blogger.