Jelang Pemilihan, Panwascam Sukadana Gelar Rakor Pengawasan

KATALAMPUNG.COM - Menjelang Pilkada serentak yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Kecamatan Sukadana adakan rapat persiapan pengawasan hari H Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL), Acara rapat koordinasi tersebut bertempat di Kantor Panwascam Sukadana, Senin (25-06-18).


Jelang Pemilihan, Panwascam Sukadana Gelar Rakor Pengawasan


Dalam Rapat, ketua panwascam Sukadana mengarahkan ppl agar lebih sigap lagi dalam pengawasan agar pencegahan dini kecurangan dan kesalahan dapat diatasi karena sudah memasuki masa tenang.

"Ingat , kinerja kita selaku pengawas diskup kecamatan diukur atas suksesnya dan amannya Pilkada di kecamatan kita," kata Purnama Hidayah.

Selain itu Ketua Panwascam Sukadana ini memberikan pengarahan terkait aplikasi yang akan digunakan oleh PPL Desa dan PTPS setiap TPS.

"Aplikasi untuk Pilkada ini harus kita pahami, makanya inilah mengapa saya undang PPL ke kantor, agar penerapannya dapat maksimal " ujar Purnama.

“Kami harap pada PPL dan PTPS di setiap desa, agar memberikan pengawasan penuh dalam Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Semoga Pilkada ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif, apabila ada laporan atau temuan di lapangan, harap dikoordinasikan di kantor Panwascam,” harap Purnama.

Lebih lanjut ia mengharapkan Pilkada tahun ini berjalan lancar dan aman. Oleh sebab itu ia menekankan pada PPL dan PTPS untuk menjaga, mengawasi, agar terciptanya pilkada aman dan damai khususnya di Kecamatan Sukadana.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panwascam Sukadana Purnama Hidayah, Divisi Pengawasan Arif Setiawan, Divisi SDMO Jiman Suwanto, Staff Pengawasan Panwaskab Lamtim, PPL Desa se-Kecamatan Sukadana serta jajaran Sekretariat Panwascam Sukadana.(Jhoni)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.