Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Exstreme) Lampung Menggelar Bakti Sosial

KATALAMPUNG.COM - Komunitas Trail Betriex Lampung menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada warga fakir miskin dan orang yang membutuhkan di Bandarlampung, Minggu (03/06/18).


Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Exstreme) Lampung Menggelar Bakti Sosial


Ketua Komunitas Trail Betriex Lampung Setiahadi Tendi mengatakan pembagian sembako kepada warga farkir miskin ini merupakan bentuk solidaritas terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini bertujuan agar kita sadar bahwa di lingkungan sekeliling kita masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tutur Setiahadi.

Selain itu, pembagian sembako juga dilakukan di beberapa titik-titik antara lain Kota Karang, Sukarame, Padang Cermin dan Mutun. Pembagian paket ke 2 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Juni 2018, di daerah sekeliling Bandarlampung dan Lampung Selatan.

Sementara, Hanafi salah satu dari warga yang dibantu adalah seorang anak kecil yang terkena luka bakar di bagian tubuhnya. Sebelum terkena luka bakar Hanafi membantu ibunya yang mempunyai warung kecil dan menjual bensin eceran.

Komunitas Trail Betriex (Bebas Trail Exstreme) Lampung Menggelar Bakti Sosial


“Ketika itu dia sedang melayani pembeli bensin dan tak sadar baju Hanafi terkena siram bensin. Lalu Hanafi membersihkan rumah dan membakar sampah. Hanafi tak sadar baju yang terkena bensin tadi di sambar oleh api bakaran sampah,” ungkap Setiahadi.

Ia berpesan, bagi keluarga teman atau kerabat yang ingin memberikan bantuan dapat langsung menghubungi WA &  no tlp 082183653973 atas nama Bagus Tri Cahyo.(Cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.