Pengusaha Angkutan Lampung Dukung Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM – Ketua Ikatan Pengusaha Angkutan Lampung (IPAL) Nedy Yunus mengatakan pihaknya mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1, Ridho-Bachtiar untuk kembali memimpin Lampung. Hal ini didasari oleh pembangunan oleh keduanya yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Pengusaha Angkutan Lampung Dukung Ridho-Bachtiar


"Kami yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Angkutan Lampung (IPAL) mendukung pasangan cagub Bapak Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," ujar Ketua IPAL Nedy Yunus saat bersilaturahmi di kediaman Ridho Ficardo, Minggu, (10/6).

Diterangkan Nedy bahwa IPAL adalah organisasi yang sah dan diakui negara. IPAL juga memiliki keanggotaan yang banyak. Selain itu, para pengusaha ini juga memiliki puluhan hingga ratusan karyawan yang tersebar di Lampung bahkan luar daerah.

Menjatuhkan dukungan dan siap berkorban untuk kemenangan RidhoBerbakti memang bukan perkara enteng. Sebagai incumbent, IPAL mengumpulkan semua informasi dan masukan dari rekan anggota.

"Kami evalusi para supir yang bawa mobil. Kami tanya adakah perubahan di era Pak Ridho? Dijawab ada. Maka, kami pilih yang pasti-pasti saja," katanya.

Selaku pengusaha juga kami sudah menghitung  biaya transportasi angkutan barang di era RidhoBerbakti jauh lebih murah.

"Kualitas jalan provinsi yang semakin baik tiap tahunnya sangat bermanfaat," katanya.

Terkait program nasional pembangunan ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTSS), Nedy mengaku bahwa campur tangan Pemerintah Provinsi di era kepemimpinan RidhoBerbakti beserta pegawai Pemprov sangat besar.

"Hoax kalau JTSS itu disebut murni kerjaan orang pusat. Justru JTSS tidak bakal jadi tanpa dibantu oleh Gubernur, Bupati, Walikota hingga Camat dan RT. Hanya orang yang berwawasan dangkal saja yang sebut JTSS tidak ada andil dari pemerintah dan masyarakat Lampung," tegasnya.

Untuk itu dirinya berharap agar kepemimpinan RidhoBerbakti terus dilanjutkan hingga 2024 mendatang.

"Dengan dukungan ini kami IPAL berharap pak Ridho bisa lebih membangun Lampung ini dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," pesannya.

Sementara Calon Gubernur Ridho Ficardo mengaku bangga atas dukungan dari IPAL."Saya ucapan terimakasih atas dukungannya," katanya.

Dikatakan Ridho bahwa sejak dirinya dan Pak Bahtiar dilantik 2014 lalu,janji kampaye memperbaiki jalan provinsi dijadikan prioritas.

"Sebab jalan adalah urat nadi ekonomi. Mmahal atau murahnya produk salah satu faktornya adalah transportasi. Maka jalan harus kita perbaiki," terangnya.

Dirinya menegaskan bahwa Lampung harus menjadi Provinsi terbaik di Sumatera.

"Letak geografis Lampung sangat baik,dekat ibukota Jakarta,SDA dan SDM juga bagus jadi kita harus yang terbaik di Sumatera,itulah cita-cita yang sedang saya dan pak Bahtiar ingin wujudkan," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.