PPS Desa Rajabasa Lama Distribusikan Logistik Pilgub Lampung 2018

KATALAMPUNG.COM – Jelang Pemilihan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rajabasa Lama, Kecamatan labuhan Ratu, Lampung Timur, melaksanakan distribusi logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.


PPS Desa Rajabasa Lama Distribusikan Logistik Pilgub Lampung 2018


Distribusi logistik yang dilaksankan pada Selasa, 26 Juni 2018, ini dimulai pada pukul 10.30 WIB. Kegiatan itu diawasi oleh Panwas Desa dan dikawal ketat oleh aparat Kepolisian dari Polsek Labuhan Ratu.

Bhabinkamtibmas Desa Rajabasa Lama Tri Purwandoko yang juga ikut mengawal distribusi logistik ini mengatakan, jumlah TPS di Desa Rajabasa Lama merupakan yang terbanyak di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

“Jumlah TPS di Desa Rajabasa Lama ini sekitar 18 TPS dari 10 Dusun. Maka dari itu kami dari Kepolisian ikut bertanggung jawab dalam mengamankan dan mengawal pendistribusian ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Tri Purwandoko.

Gema Satria Subing selaku Panwas Desa Rajabasa Lama mengatakan pihaknya diinstruksikan oleh Panwascam Labuhan Ratu untuk ikut mengawasi pendistribusian logistik yang dilaksanakan oleh PPS ke TPS masing-masing.

“Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada kendala,” ujar Gema singkat.

Sementara itu, Hairullah selaku Ketua PPS Desa Rajabasa Lama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PPS, Aparat Kepolisian dan Panwas Desa karena telah ikut andil dalam pendistribusian logistik.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Saya juga berharap kepada KPPS masing-masing TPS agar bekerja semaksimal mungkin demi lancarnya Pilgub ini,” harap Hairul.(Gema)
Diberdayakan oleh Blogger.