Relawan Ridho Konsisten Bagikan Santap Sahur Gratis

KATALAMPUNG.COM – Tim Relawan Ridho-Bachtiar tetap berkomitmen untuk melayani seluruh masyarakat yang hendak menjalankan ibadah puasa. Oleh sebab itu sejak awal bulan ramadan, mereka konsisten untuk terus melaksanakan Sahur On The Road (SOTR) hingga berbagi takjil/kue di berbagai titik kota di Kota Bandar Lampung.


Relawan Ridho Konsisten Bagikan Santap Sahur Gratis


Ketua Tim Relawan Ridho-Bachtiar, Budiman AS, menjelaskan, berbagi makan sahur bersama masyarakat di berbagai sudut Kota Tapis Berseri, sudah menjadi wujud kepedulian dan perhatian tersendiri bagi relawan.

“Berbagi santap sahur langsung di tengah-tengah masyarakat memang menjadi agenda penting bagi kami. Karena masih banyak orang kurang mampu yang hidup di jalanan dan membutuhkan uluran tangan,” ungkap Budiman, Selasa (5/6) di sela-sela acara SOTR.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung ini, kreasi membagikan makanan gratis lengkap dengan air minum kepada masyarakat menjadi ajang menyalurkan aspirasi, kepedulian, dan dakwah, guna mengajak untuk menjalankan ibadah berpuasa.

“SOTR Ini sarana untuk menjalin tali kasih dan sarana dakwah dalam rangka syiar ramadan. Dengan berbagi rezeki kepada mereka yang kurang mampu. Ini semua dalam rangka ibadah,” tutur mantan Ketua DPRD kota itu.

Selain itu, SOTR juga sebagai  jembatan untuk meraih pahala di bulan ramadan yang penuh keberkahan.

“Dengan harapan kegiatan ini bisa membantu mengurangi kesulitan mereka yang sedang begadang di luar rumah, karena pekerjaan menjaga keamanan, menunggu sahur, dan berbagai sebab lainnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan SOTR Relawan Ridho-Bachtiar yang membagi-bagikan 500 kotak nasi dan 500 kotak kue kepada setiap orang berbeda ini, dimulai dari Jalan Kartini, Jalan Ahmad Yani, Lungsir, Pahoman, hingga seputaran Kota Bandar Lampung.(Z)
Diberdayakan oleh Blogger.