Ridho Ficardo Buka Puasa Bersama Masyarakat Gedong Tataan

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Petahana, Muhammad Ridho Ficardo melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Kamis (7/6) sore.


Ridho Ficardo Buka Puasa Bersama Masyarakat Gedong Tataan


Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Gedong tataan simpang tiga tersebut, dihadiri oleh ratusan masyarakat dan diisi dengan tausiyah dari ustadz Hamami.

Masyarakat yang antusias atas kedatangan M.Ridho Ficardo ke Gedong Tataan saling berebut untuk bersalaman dan berswafoto bersama calon Gubernur nomor urut satu itu.

Salimah (48) warga setempat menyatakan sangat senang dapat bertemu sekaligus berterimakasih secara langsung dengan M.Ridho Ficardo

"Alhamdulillah bisa ketemu dengan pak Ridho, saya mau mengucapkan terimakasih, jalan Gedong tataan - Kedondong sudah diperbaiki, apa lagi semenjak simpang tiga ini di benerin dan di lebarin, jalannya jadi bagus, nggak macet, nggak ada yang kecelakaan lagi. Semoga pak Ridho bisa terus melanjutkan pembangunan. Pak Ridho aslinya lebih ganteng ya," papar salimah sambil tersenyum.

Dalam silaturahmi tersebut, M.Ridho Ficardo yang maju kembali bersama Bachtiar Basri dalam Pemilihan Gubernur dengan nomor urut satu menyatakan bahwa pesawaran adalah salah satu kabupaten yang masuk kedalam tiga pembangunan strategis Provinsi Lampung.

"Ada tiga program strategis Provinsi Lampung, yakni ketahanan pangan, industralisasi, dan pengembangan pariwisata, dan pesawaran memiliki potensi untuk itu semua, kawasan industrinya sedang dibangun, pertaniannya luas, tempat wisatanya banyak, jadi wajar jika Pesawaran termasuk kabupaten yang saya perioritaskan pembangunannya," papar Ridho

Adapun kedatangan M.Ridho Ficardo ke Pesawaran adalah selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Godong tataan juga untuk meninjau pembangunan ruas jalan Gedong Tataan - Kedondong, titik baru eksavator desa babakanloa.

Meskipun pembangunan titik babakan loa ini baru dimulai namun anggaran dan perencanaannya telah dilakukan oleh Gubernur Lampung non-aktif sejak lama. Adapun dana yang dianggarkan untuk memperbaiki titik tersebut adalah sebesar 160miliar, dan ditargetkan selesai ditahun 2018.

Bapak Umed (57) salah satu warga babakan loa menyampaikan sangat berterimakasih kepada M.Ridho Ficardo atas diperbaikinya jalan tersebut.

"Jalan ini merupakan ruas utama kami dalam mengirim hasil bumi, per hari kami bisa mengirim 10 truk pisang kepulau jawa. belasan tahun kami menunggu, akhirnya diperbaiki oleh pak ridho, saya ucapkan banyak terimakasih, semoga pak ridho dapat terus memimpin Lampung," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.