Ruas Pringsewu-Pardasuka Diperbaiki, Warga Apresiasi Kinerja Ridho

KATALAMPUNG.COM - Warga masyarakat Pringsewu mengapresiasi kinerja Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, M. Ridho Ficardo dalam memimpin pembangunan di Provinsi Lampung. Masyarakat menilai kinerja Calon Gubernur Petahana ini sudah terbukti.


Ruas Pringsewu-Pardasuka Diperbaiki, Warga Apresiasi Kinerja Ridho


Hal itu terungkap saat Ridho bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan para ulama, pengurus Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate, dan masyarakat Desa Waluyo Jati, Pringsewu, Rabu malam, 6 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyatakan ucapan terimakasih atas diperbaikinya jalan-jalan di Pringsewu, terutama ruas Pardasuka yang saat ini tengah dikerjakan.

Purwono (53) warga Desa Mulyo Jati menyatakan dukungan agar Pasangan Ridho-Bachtiar dapat kembali memimpin Lampung pada periode ke dua.

"Alhamdulillah semenjak kepemimpinan pak Ridho, Pringsewu banyak kemajuan. Kami masyarakat Pringsewu, khususnya Desa Mulyo Jati sepakat untuk mendukung Pak Ridho tanggal 27 juni mendatang," tegasnya

Dalam kunjungannya ke Pringsewu, Ridho Ficardo juga berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda asuhan KH. Drs M.Ghufron Sayuti. Pada kunjungan tersebut, Ridho juga melakukan ziarah makam KH.Abdul Sayuti, pendiri ponpes Nurul Huda

Pada kegiatan puncak, M.Ridho Ficardo menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran yang digelar oleh Pondok Pesantren Nurul Huda di Pendopo Pringsewu. Kegiatan tersebut diisi pengajian wayang oleh KH. Abdur Rochim, S. Pdi atau Ki Joko Goro-Goro dari Demak, Jawa Tengah

Pada sambutannya Ridho menyatakan bahwa ada tiga daerah pusat pendidikan di Lampung . Yakni Kota Bandar Lampung, Kota Metro, dan Kabupaten Pringsewu.

"Meskipun daerahnya tidak sebesar kabupaten lain seperti Lampung Tengah dan Lampung Timur. Namun Pringsewu bisa menjadi salah satu daerah pusat pendidikan di Lampung. Bukan hanya itu, pertumbuhan ekonomi dan produktifitas pertaniannya pun mengalahkan kabupaten lain," paparnya

Oleh karena itu, lanjutnya, "besar harapan saya, Kabupaten Pringsewu bisa melahirkan orang-orang yang menjadi tokoh kunci pembangunan di Lampung," kata Ridho.

Selain hal diatas, Calon Gubernur Nomor urut satu ini juga memaparan berbagai capaian yang telah diraihnya selama tiga tahun lebih memimpin Lampung bersama wakilnya Bachtiar Basri.

Dihadapan seribuan warga Pringsewu yang hadir, Ridho juga memohon doa restu dan dukungan terkait pembangunan Lampung ke depan.

"Saya memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat  Pringsewu supaya saya bersama Pak Bahctiar dapat terus mengemban amanah melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024," pungkasnya.

Kegiatan yang dipusatkan di pendopo Pringsewu tersebut, selain dihadiri seribuan warga, juga turut hadir anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Pringsewu, serta Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat.
Diberdayakan oleh Blogger.