Viral, Gadis Ini Mudik Naik Vespa Tua Dari Tangerang ke Lampung

KATALAMPUNG.COM - Mudik menggunakan vespa tua  dari Tangerang ke Kabupaten Pringsewu, Lampung, gadis ini mendadak viral di medsos. 



Gadis Ini Mudik Naik Vespa Tua Dari Tangerang ke Lampung


Dia adalah Novita Dwi Arini atau yang kerap disapa Kima. Gadis kelahiran tahun 1992 ini merupakan warga asli dari Pekon Sidoharjo, Pringsewu, Lampung.

Sebelumnya, diketahui dalam akun Instagram @novitadwiarini_  pada tanggal 12 Juni lalu,  banjir likes dari warganet. Total sebanyak 6.075 likes dan 415 komen. 

Beberapa dari warganet bahkan memuji keberanian dari Kima ini, salah satunya adalah akun @nr.anggraini, " mbaknya bikin aku kagum... Sangar banget sumpah," ujarnya.

Saat di wawancarai, Senin (18/6), Novita mengaku tidak menyangka postingannya akan viral.  

"Nggak nyangka bakal jadi viral begini, Mbak. Seneng sih akhirnya banyak yang kenal juga sama aku," ungkap Kima yang juga hobby mendaki gunung. 

Lebih lanjut Kima juga menceritakan, bahwa ia mulai menyukai vespa karena terlihat lebih unik daripada motor lainnya. 

"Awal mulanya pas waktu sekolah kalau lihat vespa tertarik dan pengen punya. Karena  keliatan unik. Kemudian  tahun 2012 akhirnya kebeli vespa," tuturnya. 

Saat ditanya mengapa ia memilih Vespa sebagai kendaraan pribadinya, Kima mengatakan bahwa ia ingin tampil beda dari perempuan lainnya. 

"Vespa kan kendaraan antik dan klasik. Karena cewe yang naik vespa kan jarang, jadi  pengen tampil beda, pengen keliatan unik. Setelah punya, ternyata emang udah klik banget sama vespa,  udah nyaman, gitu.. hehe," pungkasnya. (Nga)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.