Alumni 99 Smansa Koga Gelar Reuni Bertema ‘Hitam Putih Reuni’

KATALAMPUNG.COM – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Gajah (Koga) mengelar temu kangen di Pawon Mas Resto di Jalan AH Nasution 21 Metro Timur Kota Metro, Senin (16/06/2018). Temu kangen kali ini bertemakan “Hitam Putih” yang bermakna bahwa dalam sisi kehidupan pasti mengalami hitam dan putih.


Alumni 99 Smansa Koga Gelar Reuni Bertema ‘Hitam Putih Reuni’


”Kendati begitu dibalik warna hitam dan putih dalam reuni kali ini juga mengusung logo seragam bertuliskan 99 berwarna tinta emas dengan makna bahwa angkatan tahun 1999 para rekan-rekan telah sukses dalam berbagai karirnya disemua bidang,” ujar Yudo Selaku Ketua Pelaksana.

Sementara itu, Eva Faliyanti mewakili rekan alumni 99 mnegucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah merelakan waktunya untuk dapah hadir dalam temu kangen kali ini. Dimana tak terasa 19 tahun telah berlalu dan rekan semua masih diberikan berkah kesehatan hingga dapat berkumpul kembali.

”Terima kasih kawan-kawan yang sudah menyempatkan diri datang dari jauh. Bahkan ada yang datang dari Pulau Jawa hadir demi memperpanjang silaturahmi,” imbuh wanita berkaca mata ini.

Diwaktu yang sama, Ida Oktaria selaku moderator berharap, temu kangen ini jangan hanya dijadikan ajang silaturahmi saja. Namun dapat bermanfaat baik di dalam keluarga alumni 99 maupun kepada sesama.

”Kita berharap temu kangen ini kedepan semakin meriah dan ada kegiatan-kegiatan sosial baik untuk leluarga alumni maupun sesama umat,” ungkap Ida.

Diketahui, reuni yang udah berlangsung kesekian kalinya ini dihadiri sedikitnya 45 orang alumni 99 Smansa Koga. Selain itu pertemuan temu kangen diisi dengan berbagai game, lomba selfi dan pantun bersama rekan sesama group demi memperebutkan doorprize yang disponsori oleh YP Farpum, JNE Butik beserta sumbangan donatur sesama alumni. Sebagai penutup acara diselingi hiburan orgen tunggal dan foto bersama. (red)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.