Gelar Kopdar, Naposo Silahisabungan Sepakat Berperan di Pesta Silahisabungan Bandar Lampung dan Sekitarnya

KATALAMPUNG.COM - Naposo (Pemuda) Silahisabungan Bandar Lampung dan sekitarnya menggelar kopi darat (kopdar). 



Gelar Kopdar, Naposo Silahisabungan sepakat berperan di pesta Silahisabungan Bandar Lampung dan sekitarnya


Kopdar tersebut berlangsung di Kedai Mie Aceh, dekat Transmart Carrefour, Way Halim, Minggu 15 Juli 2018.Kopdar tersebut dihadiri oleh para naposo (Pemuda) yang merupakan keturunan Silahisabungan, termasuk bere (keponakan), dan ibebere (kemenakan). 

Dalam kopdar tersebut diisi sesi perkenalan dan membahas peran Naposo pada pesta Silahisabungan yang akan dihelat agustus mendatang. 

Siswanto Manullang sebagai salah satu keturunan Silahisabungan mengatakan, kopdar ini sebagai momentum untuk saling berkenalan satu sama lain dan merajut tali silaturahmi antar naposo (pemuda) Silahisabungan. 

Rico Fritz Dannerd selaku Koordinator Kopdar Naposo Silahisabungan mengatakan, para naposo sepakat untuk ambil peran dalam pesta Silahisabungan yang akan dihelat bulan Agustus nanti di Gedung Sinarta.

Rico juga menambahkan bahwa Naposo Silahisabungan akan mengadakan pertemuan selanjutnya pada hari Jumat, 20 Juli 2018 di Kampung Bambu, Way Halim untuk membahas sumbangsih Naposo pada pesta Silahisabungan dan mempersiapkan struktur kepengurusan Naposo Silahisabungan Lampung. 

"Bagi Naposo yang hendak menghadiri pertemuan selanjutnya dapat menghubungi saya pada nomor 0812 7869 2643. Bisa juga mengontak Cindy Sinurat 0823 7525 5130," ujar Rico.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.