Ridho Ficardo Paparkan Bacaleg Demokrat se-Provinsi Lampung di Markas DPP Partai Demokrat

KATALAMPUNG.COM - Ditengah kesibukannya sebagai Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo tetap menunjukkan dedikasi dan integritasnya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Lampung. Senin (9-7) siang sampai malam dia berada di Wisma Proklamasi, Jakarta, markas DPP PD.



Ridho Ficardo Paparkan Bacaleg se-Provinsi Lampung di Markas DPP Partai Demokrat



Keberadaan Ridho di kantor DPP PD itu tidak lain untuk menangani langsung proses pemaparan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PD se-Lampung.

Didampingi Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Wadirek DPD PD Lampung, Toni Mahasan, dan tokoh PD, Iwan Rinaldo Syarief, Ridho tampak cukup sabar menunggu giliran untuk memaparkan bacaleg di hadapan Ketua BPOKK DPP PD, Pramono Edhie Wibowo, Wasekjen Andy Timo Pangerang, dan Direk DPP PD, Fajar Sampurno.

"Untuk urusan bakal caleg, saya memang harus tangani langsung. Karena ini sangat strategis bagi masa depan PD di Lampung," kata Ridho sambil mendiskusikan profil masing-masing caleg dengan sekretarisnya, Fajrun Najah Ahmad.

Menurut pengamatan, sambil menunggu giliran memaparkan bacaleg pada pimpinan DPP PD, beberapa kali Ridho meminta Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- untuk mengontak beberapa orang yang namanya masuk dalam usulan bacaleg dari kabupaten/kota se-Lampung.

Bukan hanya itu. Beberapa Ketua DPC PD juga diminta Ridho untuk berkomunikasi langsung dengan dirinya.

"Saya perlu dengar langsung dari para Ketua DPC soal usulan bakal caleg. Tolong teleponin mereka," kata Ridho pada Fajar.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya komposisi bacaleg PD se- Lampung mendapat persetujuan untuk dilanjutkan dengan beberapa catatan. Ridho menugaskan Fajar untuk segera mengordinasikan dengan 15 Ketua DPC PD se-Lampung apa saja arahan DPP PD. (*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.