Kawasaki Ninja Seruduk Avanza di Depan Sekolah Darma Bangsa

KATALAMPUNG.COM - Pada Minggu dini hari, 05 Agustus 2018, pukul 04.30 WIB, pengemudi Kawasaki Ninja seruduk Toyota Avanza. Kecelakaan itu terjadi di Jalan S. ZA. Pagar Alam depan sekolah Darma Bangsa Kel. Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung.



Kawasaki Ninja Seruduk Avanza di Depan Sekolah Darma Bangsa


Adapun identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain motor Kawasaki Ninja warna hijau dengan nomor polisi BN 4143 VA dengan mobil Toyota Avanza warna silver nomor polisi BE 2890 YA. 

Kejadian kecelakaan diawali dengan pengendara motor Kawasaki Ninja yang keluar dari SPBU UBL melawan arah menuju Rajabasa melalui jalur tengah dekat median jalan. Kemudian bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang berjalan lurus dari arah Rajabasa menuju arah Tanjung Karang. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka ringan dan kerusakan material.

Dari pantauan katalampung.com di lokasi, Minggu (5/8), akibat kecelakaan tersebut korban pengendara sepeda motor yang bernama Fajar Rahmansyah (21 tahun) mengalami luka robek telapak kaki kiri dan robek kaki kanan. Korban langsung di rujuk di RSU Abdoel Moeloek.



Fajar merupakan warga Dusun III Kec. Pekalongan, Lamtim. 

Sedangkan pengemudi mobil avanza BE 2890 YA atas nama Hafizd Tresna Yudha,  26 tahun, mahasiswa, merupakan warga Dipo nomor 11 Kel. Gunung Sari TKT Bandar lampung.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.