Masyarakat Dukung Duet Prabowo-AHY

KATALAMPUNG.COM - Ulama muda dan masyarakat Lampung menyatakan dukungan untuk duet Prabowo-AHY pada Pilpres 2019. Hal ini disampaikan pada deklarasi yang digelar di lokasi pembangunan Pondok Pesantren Al Istiqamah, Kemiling, Bandarlampung, Minggu (5/8). 


Masyarakat Dukung Duet Prabowo-AHY


Dalam deklarasi tersebut, Ustad Idris selaku Pimpinan Majelis Al Istiqamah mengharapkan doa dari masyarakat dan ulama supaya duet Pabowo-AHY bisa terwujud. "Mari kita berdoa dan berjuang supaya apa yang kita harapkan bisa terwujud. Harapan kita supaya Pak Prabowo dan AHY bisa berdampingan maju sebagai presiden dan wakil presiden," ujarnya di hadapan jemaah yang hadir. 

Ustad Elik yang juga hadir sebagai penceramah menyatakan bahwa Prabowo-AHY adalah solusi bagi permasalahan yang sedang di hadapi Bangsa Indonesia. Apalagi, latar belakang militer keduanya dinilai memiliki ketegasan dalam memimpin dan mampu mengambil keputusan. 

"Kami melihat dan ruh perubahan pada diri Bapak Prabowo dan Bapak Agus Herumurti Yudhoyono. Kami yakin mereka bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. Mampu melindungi semua rakyat Indonesia," katanya dalan ceramah yang juga dihadiri para ulama setempat. 

Ustad Elik menambahkan, besar harapan para ulama muda, khususnya yang ada di Lampung untuk berjuang memenangkan Prabowo-AHY. Gerakan Ulama muda dan masyarakat di perkotaan serta pelosok terus berjuang dan berdoa demi terwujudnya pemimpin Indonesia yang adil. "Kami melihat sosok pemimpin yang adil tegas serta membela rakyat ada di dalam diri pasangan Prabowo-AHY," kata Ustad Elik sebelum menutup ceramah.
Diberdayakan oleh Blogger.