Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Nyalakan Api Obor Asian Games 2018 di Tugu Adipura

KATALAMPUNG.COM – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyalakan Api Obor Asian Games 2018 di Tugu Adipura, Rabu, 8 Agustus 2018. Setelah menyalakan Api Obor Asian Games Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Walikota Herman HN dan Ketua Koni Bandar Lampung melakukan penyerahan medali kepada Atlet.


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Nyalakan Api Obor Asian Games 2018 di Tugu Adipura


Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Herman HN mengapresiasi pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri dalam pengamanan pawai obor Asian Games 2018. Ia berharap Pawai Obor Asian Games ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang sudah ikut meramaikan acara Asian Games ini. Tentunya, kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung mari kita mendoakan atlet-atlet kita semoga mendapatkan mendali emas semua dan mudah-mudahan Indonesia menjadi 8 besar di Asian Games ini,” kata Herman.



Sementara itu, artis ibukota Indra Bekti yang juga turut hadir berharap Lampung bisa dikenal oleh masyarakat luas dengan acara seperti ini. 

“Semoga Lampung juga menjadi tuan rumah dengan acara-acara yang lainnya," kata Indra.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.