Sambut HUT RI ke-73, Panwascam se-Lampung Timur Adakan Lomba Futsal dan Voly

KATALAMPUNG.COM - Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-73 Panwascam se-Kabupaten Lampung Timur adakan Lomba Voly dan Futsal bertempat di Lapangan Indoor, Desa Taman Cari, Purbolinggo, Ahad (12/08/2018).


Sambut HUT RI ke-73, Panwascam se-Lampung Timur Adakan Lomba Futsal dan Voly


Arif Setiawan selaku Ketua Panitia Pelaksana lomba mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama dan dukungan Panwascam Lampung Timur beserta Panwaskab Lampung Timur.

Sementara itu Purnama Hidayah, Ketua Panwascam Sukadana mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Voly dan Futsal ini, merupakan ajang silaturahmi dengan sesama panwascam di Lampung Timur dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-73.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-73, kita mengadakan Lomba Futsal dan Voly dengan memperebutkan Piala Kemerdekaan HUT RI ke-73 Panwascam Kabupaten Lampung Timur. Peserta lomba tidak hanya berasal dari panwascam saja, tetapi juga diikuti peserta dari Panwaskab Lampung Timur," paparnya.

Ia berharap agar para peserta bertanding dengan jiwa sportifitas. Ia menambahkan dalam perlombaan ini ada bermacam-macam hadiah yang sudah dipersiapkan.

“Selain hadiah tersebut kita juga telah menyiapkan doorprize untuk para peserta lomba," pungkasnya.

Hadir dalam perlombaan tersebut Camat Purbolinggo, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua Panwaskab Lampung Timur. Panwascam yang mengikuti lomba diantaranya Sukadana, Batanghari Nuban, Purbolinggo, Marga Tiga, Batanghari, Way Bungur, Raman Utara, Pekalongan serta Panwaskab Lampung Timur.(jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.