Mitra Gojek Tuntut Kenaikan Insentif

KATALAMPUNG.COM - Gabungan Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia ( Oraski ), KSPI, FSPMI, menggelar demo di kantor Go-Jek  Bandarlampung. Mereka menuntut PT Go-Jek menaikan insentif.


Mitra Gojek Tuntut Kenaikan Insentif


Indra dari Komunitas Driver Admin Lampung mengatakan, pihaknya sebagai mitra sudah sangat menghormati dengan memenuhi ajakan berdiskusi dengan Go-Jek. 

"Poin yang pertama saya catat bahwa kebijakan terkait insentif ini tidak dijawab pada aksi kita yang pertama alasannya sangat mendatar," kata Indra di kantor Go-Jek, Selasa 14 Agustus 2018.

Sebagai mitra, pihaknya memahami dan mengerti bahwa terjadi krisis finacial di PT Go-Jek. Sehingga kebijakan harus diambil supaya PT Go-Jek tetap berjalan berkesinambungan. 

"Jawaban itu tidak tersampaikan di aksi pertama. Kita kasih surat yang isinya adalah janji kemudian kita persoalkan surat itu kenapa tidak ada jawaban," tegas Indra.

Ia menjelaskan bahwa janji yang disampaikan adalah terkait perubahan skema insentif yang ada pada aplikator driver. Hal ini memberatkan para mitra Go-Jek. Karena secara drastis menurunkan pendapatan mereka.

"Maka kami menyarankan bahwa ada itikat baik dari manajemen PT Go-Jek yang disampaikan oleh Pak Ade untuk memperjuangkan aspirasi kita ini ke manajemen PT Go-Jek Pusat di Jakarta, terkait dengan aspirasi kita untuk menaikan insentif dan menurunkan jumlah tarif tawaran yang kita sampaikan," paparnya.

"Selama masih dalam perjuangan aspirasi itu disampaikan di pusat kita ingin PT Go-Jek sama usahanya yaitu Gocar ditutup sementara dan tidak ada layanan," tegas Indra.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.