Tips Rahasia Hidup Mudah

KATALAMPUNG.COM - Ada beberapa tips atau rahasia dalam hidup ini yang mempermudah kita dalam melakukan suatu hal. Namun, tidak semua orang memahami dan memiliki pengetahuan tentang itu.


Tips Rahasia Hidup Mudah


Pada kesempatan ini, katalampung.com akan menyampaikan beberapa tips rahasia agar mempermudah rutinitas sehari-hari. Tips ini disampaikan oleh Salvian Kumara, CMO Larunocom.

Laruno merupakan portal bisnis dan karir untuk memaksimalkan potensi dalam diri Anda yang tidak terbatas. Di dalamnya, banyak mempromosikan tentang kesuksesan dan motivasi ala Tung Desem Waringin.

Berikut beberapa rahasia yang berhasil katalampung.com rangkum:

Rahasia : Obat Panik adalah Coklat Hitam

Begitu banyak orang yang terkategorikan "panikan". Tapi jangan khawatir ada obat untuk panik dan cemas ini. Makanlah coklat hitam. Coklat hitam akan “membantu pelepasan zat kimia pendorong mood seperti dopamine dan serotonin.

Rahasia : Meningkatkan Kemampuan Otak adalah Tidur Siang

Dalam penelitiannya John Media, Pakar Otak, Penulis buku "Brain Rules", mengatakan, tidur siang dalam waktu 10 s/d 26 menit akan meningkatkan 36% kinerja otak.

Rahasia : Mengatasi Insomnia adalah Minum Susu Hangat

Susah tidur, padahal sudah capek. Agar cepat terlelap adalah dengan minum segelas susu hangat dan hindari main smartphone. Setelah minum susu hangat, lakukan meditasi 5-10 menit dengan lampu redup dan mengatur pernafasan agar lebih tenang. Setelah itu, lakukan ngulet dan menguap-uap seakan-akan mengantuk. Maka akan tertidur.

Rahasia : Menjaga Berat Badan adalah Nimbang + Makan

Diet bukan sekedar menurunkan berat badan, namun juga bagaimana mempertahankan dan majaga berat badan. Caranya adalah dengan rutin menimbang setiap hari. Dan menjaga pola makan yang bergizi, banyak serat dan sehat. Hindari makan terburu dan cepat.

Rahasia : Meningkatkan Income adalah Belajar dan Berusaha

Salah satunya adalah dengan memperbanyak nilai tambah yang kita punya dalam diri. Dengan belajar hal-hal yang menghasilkan income misalnya belajar bisnis, marketing dan investasi. Dan Berusaha, usaha yang tepat adalah bagian dari doa dan iman.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.