Warek III IIB Darmajaya Buka Artala Wall Climbing Competition IV Tingkat Nasional

KATALAMPUNG.COM - Wakil Rektor III Institut Informatika & Bisnis Darmajaya Muphrihan Thaib, S.sos., M.M membuka kegiatan Artala Wall Climbing Competition IV Tingkat Nasional, di IIB Darmajaya, Rabu 1 Agustus 2018.


Warek III IIB Darmajaya Buka Artala Wall Climbing Competition IV Tingkat Nasional


Acara yang mengangkat Tema " Tunjukan Seni Panjatmu Untuk Kemenangan" ini dihadiri oleh KONI Provinsi lampung, FPTI Provinsi Lampung dan FPTI Kota Bandarlampung, Ketua MPM, BEM dan UKM Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Muphrihan Thaib menyampaikan, selamat datang kepada peserta yang telah hadir di Provinsi Lampung tepatnya di kampus Institut Informatika & Bisnis Darmajaya. Institut Informatika & Bisnis Darmajaya berharap kegiatan ini bukan hanya mencari siapa saja yang menang dan siapa yang terkuat, tetapi yang lebih penting kegiatan ini bisa dapat menggali potensi-potensi yang ada.

"Tapi yang lebih penting, kita akan tunjukan kepada adik-adik kita bahwa organisasi ini, kegiatan ini, olahraga ini, merupakan satu olahraga yang prestisius. Jadi terus berlatih, terus mengasah kemampuan. Suatu saat nanti adik-adik semua tidak hanya berpartisipasi dalamevent nasional ini, tetapi mudah-mudahan ikut dalam kompetisi tingkat internasional,” ujar Muphrihan.

Winda selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, Artala Wall Climbing Competition IV (AWCC IV) Tingkat Nasional ini merupakan program kerja tahunan UKM ARTALA yang sudah keempat kalinya dilaksanakan.

"Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak-pihak Sponsor yang telah memberi support dan membantu terselenggaranya kegiatan AWCC IV Tingkat Nasional Ini," ucapnya

Dengan jumlah peserta 125 orang dari berbagai provinsi. Mereka yang turut serta di antaranya dari Bandar lampung, Lampung selatan, pesawaran, pringsewu, Aceh, Padang, Palembang, Baturaja, Pangkal Pinang dan Jakarta.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta AWCC IV Tingkat Nasional yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.