BKKBN Lampung Gelar Implementasi Pendidikan Kependudukan


KATALAMPUNG.COM - BKKBN Wilayah Provinsi Lampung menggelar acara implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui Materi Kuliah Wajib Umum (MKWU) Tahun 2018.


BKKBN Lampung Gelar Implementasi Pendidikan Kependudukan


Kegiatan dengan tema " Kesiapan Remaja Mahasiswa Menghadapi Bonus Demografi" diselenggarakan atas kerjasama dengan perwakilan BKKBN provinsi Lampung dan UIN Raden Intan Lampung UPT Pengembangan Karir Dan Kewirausahaan UIN Raden Intan Lampung, bertempat di Fakultas Syariah UIN Raden Intan, Rabu (19/9/18).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala BKKBN Perwakilan Lampung Uliantina Meiti, S.E, M.M dan selaku nara sumber adalah Dr. H.Sudibyo Alimoesa, M.A.

Pada kesempatan tersebut Uliantina mengatakan, dengan adanya seminar pendidikan kependudukan ini bisa meningkatkankan kualitas dari pada anak-anak remaja kita dalam hal pengetahuannya.

“Kalau mereka sudah tau, informasi yang didapatkan bisa disampaikan kepada temannya dan bisa lebih menyebar lagi,” katanya.

"Dari kegiatan kuliah umum seperti ini diharapkan mudah-mudahan bisa menyebarkan informasi tentang program kependudukan dan pembangunan Keluarga Berencana di provinsi Lampung, " ujarnya lagi.(hms)
Diberdayakan oleh Blogger.