Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Pengurus ICMI Lampung


KATALAMPUNG.COM - Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, merima Audiensi Pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung, Kamis (20/09). Pada kesempatan tersebut Komandan Korem mendengarkan maksud kedatangan para pengurus ICMI Lampung.


Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Pengurus ICMI Lampung


Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Wilayah (ICMI Orwil) Lampung, Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA., mengatakan ICMI Pusat menunjuk ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung sebagai tuan rumah Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS).

“Silaknas akan diselenggarakan pada 7-9 Desember 2018 di Bandar Lampung, yang akan dibuka oleh Presiden RI dan ditutup oleh Wakil Presiden RI. Untuk itu kami bersilaturahmi sekaligus mengkoordinasikan waktu alternatif kegiatan di bulan Desember tersebut,“ ujarnya di Ruang Loby Danrem 043/Gatam, Bandar Lampung.
 
Di kesempatan yang sama, Danrem 043/Gatam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua ICMI Orwil Lampung bersama Majelis Pengurus ICMI  di Korem 043/Gatam. “Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, untuk  itu kami mohon ma’af bila ada kekurangan dalam hal penyambutan ,“ kata Erwin.

Silaturahmi dilanjutkan dengan ramah tamah. Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edi Yanto, Pasi Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Inf Sofrianes dan Pasi Ter Korem 043/Gatam Mayor Inf Bob Alam.(rls/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.