Hari ini Yoga Pratama Bedah Buku Kumpulan Puisi Serdadu Rasa di Perpusda

KATALAMPUNG.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung menggelar Bedah Buku dengan Judul "Kumpulan Puisi Serdadu Rasa" karya penulis Lampung Yoga Pratama pada Senin,  17 September 2018 di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.


Hari ini Yoga Pratama Bedah Buku Kumpulan Puisi Serdadu Rasa di Perpusda


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Lampung Herlina Warganegara mengatakan dirinya berharap isi buku ini dapat menjadi bacaan yang baik bagi masyarakat Lampung. 

Dirinya juga mengundang pengurus taman baca masyarakat, pelajar,  komunitas dan duta baca Lampung serta Ketua FLP Lampung Suwanda yang akan membahas keseluruhan buku. 

"Ini salah satu hasil karya anak Lampung yang saya apresiasi karena menambah khasanah perbukuan di Lampung," ucapnya. 

Menurutnya, momen bedah buku tersebut akan lebih memacu dan memicu masyarakat Lampung untuk semangat membuat sebuah karya yakni buku.

"Bedah buku juga dalam rangka kegiatan peringatan hari kunjung perpusatakaan dan baca dengan tujuan agar masyarakat Indonesia gemar membaca," ujar Herlina.

Ia menambahkan, saat ini perpustakaan juga telah merambah ke dunia digital melalui android. Fenomena ini merupakan langkah pertama untuk memasuki dunia digital. 

"Kami juga membuat e-arsip. Silahkan membuat kartu anggota perpustakaan dilantai bawah. Masih banyak ruang gerak untuk eksis. Apakah mau membuat buku anak, dewasa,  disabilitas dan lainnya," kata dia.

Dirinya juga mengajak agar bersama-sama mengisi pembangunan melalui Perpustakaan.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.