Herlina Buka Lomba Roket Air Tingkat SMP se-Bandarlampung

KATALAMPUNG.COM - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Herlina Warganegara, SE, MM membuka lomba Roket Air antar SMP se-Bandarlampung, di Lapangan Korpri, Kamis 13 September 2018.


Herlina Buka Lomba Roket Air Tingkat SMP se-Bandarlampung


"Saya mengapresiasi dan menyambut baik terselengagaranya kegiatan ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung dalam menumbuhkembangkan budaya ilmu pengetahuan dan teknologi secara mudah, menghibur, berkesan dan kreatif," Jelas Herlina

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat strategis guna mendukung keberadaan PUSPA IPTEK (Pusat Peragaan IPTEK) Provinsi Lampung yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.

"Mengingat kemajuan teknologi saat ini berkembang sangat pesat sehingga generasi penerus bangsa khususnya di Provinsi Lampung dapat mengikuti perkembangan teknologi tersebut," ungkapnya.

Kegiatan lomba Roket Air ini merupakan  salah satu rangkaian dalam rangka memperingati hari kunjungan perpustakaan dan bulan gemar membaca tahun 2018 yang akan diperingati tanggal 19 September 2018 di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.

"Semoga kegiatan lomba Roket Air ini menjadi pintu gerbang dan pemicu bagi anak-anak untuk dapat memanfaatkan sumber-sumber pengetahuan sehingga menjadikan anak-anak yang cerdas dan berkualitas," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.