Jelang Pemilu 2019, Kapolda Pimpin Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018

KATALAMPUNG.COM - Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si  memimpin langsung Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019, di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Rabu 19 September 2018.


Jelang Pemilu 2019, Kapolda Pimpin Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018


Dengan tema "Melalui gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan kamdagri yang kondusif " ini Kapolda mengatakan, rangkaian kegiatan ini melibatkan semua belah pihak penyelenggara pemilu, Gubernur, wali kota, bupati dan partai.

Baca Juga: Polda Lampung Gelar Deklarasi Pemilu Damai, Tolak Politisasi SARA dan Hoax

Dengan melibatkan semua pihak ini, Kapolda memastikan bahwa wilayah Lampung siap melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Kemudian kekuatan yang digunakan sekitar 8.600 parsonil tergabung Polri 6.700 dan kemudian TNI sisanya, untuk berusaha menciptakan situasi aman, damai dan sejuk," ucap Kapolda Purwadi.

"Deklarasi yang tadi sudah dilakukan bersama-sama dan dilakukan penandatanganan. Deklarasi diwujudkan untuk menyukseskan pemilu dan penegakan hukum pemilu yang profesional," tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.