Koalisi Jokowi-Ma’ruf Pringsewu Targetkan Kemenangan 70 Persen


KATALAMPUNG.COM – 9 partai koalisi pendukung Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendeklarasikan Tim Pemenangan bersama di kantor DPC PDIP Pro,  Selasa (18/9).  Mereka menargetkan kemenangan 70 persen untuk Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pringsewu.




Pada deklarasi Tim Kampanye Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma'ruf Amin, hadir kesembilan pimpinan parpol, yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, PKB, Hanura, PKPI, Perindo dan PSI beserta anggota Tim Pemenangan.

Sahidin selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Indonesia Kerja Jokowi-Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua Ketua-ketua Parpol yang sudah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk memenangkan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Lebih lanjut, Sahidin juga menekankan agar semua Tim Kampanye Indonesia Kerja agar tidak terpancing dengan isu yang berkembang di medsos.

"Kita harus bisa menghalau semua berita yang tidak benar itu. Mudah-mudahan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas kita bisa memenangkan Joko Widodo di Kabupaten Pringsewu dan Indonesia untuk menjadi Presiden yang kedua kalinya," pungkas Sahidin.

Deklarasi Tim Kampanye Indonesia Kerja Kabupaten Pringsewu dibacakan oleh Ketua Partai Nasdem Siti Rahma. Pada deklarasi tersebut mereka berikrar dan menyatakan, pertama, siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua, Kami Partai Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Pringsewu menyatakan dukungan sepenuhnya dan bertekad bulat untuk memenangkan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin pada Presiden dan Wakil Presiden 2019- 2024.

Ketiga, Kami Partai Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Pringsewu menyatakan tidak akan menggunakan kampanye SARA untuk memenangkan Jokowi dan KH.Ma'ruf Amin. Kami akan menggunakan kampanye santun dan beradab kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Keempat, Kami Partai Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Pringsewu menyatakan siap Mendukung Pemilhan Presiden Tahun 2019 yang Jujur, Adil, Aman, Tertib dan Damai.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT,” ujar Siti Rahma.

Struktur Tim kampanye Indonesia Kerja Ir.H.Joko Widodo - Prof Dr KH Ma'ruf Amin Kabupaten Pringsewu diketuai oleh Handitya Narapati (PDIP), Wakil Ketua  H. Sahidin (PPP). Kemudian Sekretaris Sagang Nainggolan (Golkar) dan Bendahara Siti Rahma (Nasdem). (Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.