Malam Pisah Sambut Dandim 0410 Kota Bandar Lampung


KATALAMPUNG.COM - Jabatan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Diserahterimakan dari Letkol Arm Hi. Didik Harmono Kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko,S.Sos,MM. Malam Pisah Sambut pun digelar di Gedung Semergow Pemerintah Kota Bandarlampung, Selasa(25/9)malam.


Malam Pisah Sambut Dandim 0410 Kota Bandar Lampung


Hadir pada Malam Pisah Sambut tersebut, Walikota Bandarlampung Drs. Hi. Herman Hasanusi,MM beserta ibu HJ Eva Dwiyana, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budipitono,S.IK,M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung Imam Santoso, Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor CPM Irawan, Unsur Forkopimda Kota Bandarlampung.

Selanjutnya, Para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Para Kadis / Pejabat Eselon II Pemerintah kota Bandarlampung, Para Camat Jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung, Para Pasi Kodim 0410/KBL, Para Anggota Kodim 0410/KBL, PNS dan Anggota Persit.

Dalam sambutannya Pejabat Dandim 0410/KBL yang lama Letkol Arm Hi Didik Harmono, menyampaikan  rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah malam ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan dan bisa bersama-sama berkumpul disini dalam rangka acara pisah sambut Dandim 0410/KBL. Tidak terasa 2 tahun saya sudah ada di sini tapi sepertinya baru kemarin sore. Terus terang saja saya sangat berterima kasih sekali saya berada di lingkungan kerja yang sangat mendukung kegiatan Kodim,” ujarnya.


“Terima kasih juga saya ucapkan kepada  kakak asuh saya yakni Kapolresta Bandarlampung yang luar biasa cerdasnya yang  betul-betul menginspirasi saya. Kemudian rekan-rekan Forkopimda, kalian orang-orang yang luar biasa. Kegiatan Kodim betul-betul sangat padat, sampai dengan saat ini telah bekerjasama dengan 10 Kementrian yang bekerjasama dengan tentara TNI-AD. Bayangkan tugas pokok kami saja sudah banyak belum lagi ditambah kegiatan pendukung. Alhamdulillah berkat dukungan dan bantuan para rekan-rekan  sekalian kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sekaligus disini saya ijin mohon pamit dan mohon do’a  restu kepada seluruh rekan-rekan, agar kami dapat menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik," katanya. 

Dikesempatan yang sama Pejabat Baru Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos.MM, memperkenalkan diri kepada para tamu undangan. pada moment ini ia meminta arahan, koreksi bahkan kritik dan teguran untuk kebaikan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0410/KBL. 

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Drs.H. Herman HN,MM mengucapkan selamat kepada Dandim yang baru.”Alhamdulillah kita semua sudah diberikan kesehatan kekuatan panjangkan umur oleh Allah SWT. Saya mengucapkan selamat kepada Letkol Wahyu Jatmiko S. Sos,MM beserta ibu yang mana mendapat Tugas sebagai Dandim 0410/KBL.”

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Arm Hi Didik Harmono yang mana telah banyak berbuat di kota Bandar Lampung ini. Sudah 2 tahun semua Program Kota Bandarlampung dikedepan khususnya keamanan bersama-sama dengan Kapolresta. Mudah-mudahan kenangan di Bandar Lampung ini kenangan yang baik. Mudah-mudahan apa yang sudah diperbuat oleh pak Didik dapat balasan dari Allah SWT,” tambah Herman.

Pada kesempatan itu, Herman juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru. “Kami ucapkan selamat datang kepada pak Wahyu dan ibu semoga dapat bekerjasama sama dengan baik, bersama 10 elemen dikota Bandarlampung ini. Semoga Kota Bandarlampung dapat lebih maju lagi ke depannya. Pembangunan dibangun dari daerah-daerah, tapi di Kota Bandarlampung lain dengan kabupaten lain karena saya meminta hanya keamanan. Kepada pak Didik semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan buat bapak,“ ujarnya. (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.