MNCTV Road To Kilau Raya 2018 Goyang Bandar Lampung

KATALAMPUNG.COM - Setelah sukses menggoyang kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto dan Garut, MNCTV Road to Kilau Raya kali ini menyambangi kota Bandar Lampung.  Puluhan ribu masyarakat  yang memadati Lapangan Enggal, Bandar Lampung, Ahad malam (23/9/2018) larut dalam goyangan.


MNCTV Road To Kilau Raya 2018 Goyang Bandar Lampung


Deretan artis yang ditunggu-tunggu oleh warga Bandar Lampung akhirnya menampilkan performa apik di panggung. Di antaranya Cita Citata, Siti Badriah, Janeta Janet, Wika Salim, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mahesya, Fanni Vanilla, Armada, Calvyn, RPH, Connie Nurlita, Bebizie, Trio Macan dan Diana Sastra.

Penampilan mereka membuat warga Bandar Lampung yang hadir bernyanyi bersama.

Tak kalah seru penampilan spesial dari Master Limbad dengan cambuk saktinya membuat masyarakat terpukau dengan aksinya.

Acara yang dipandu oleh Host Andhika Pratama, Melaney Ricardo dan Dede Sunandar memberikan suasana lucu dan menggelitik perut mampu membuat penonton bertahan hingga acara selesai.

Acara yang disiarankan secara langsung di MNCTV ini dibuka oleh Cita Citata, Siti Badriah dan Tasya Rosmala membawakan 'Sambalado' yang dipopulerkan oleh Ayu Tingting.

Dilanjutkan oleh Trio Macan dengan 'Polisi', kemudian 'Bidadari Keseleo' diawakan oleh kolaborasi Janeta Janet, Bebizie, Jihan Audy dan Wika Salim.

Tak kalah serunya penampilan kolaborasi Tasya Rosmala, Cita Citata dengan Armada membawakan lagu 'Mau Dibawa Kemana' dan juga 'Asal Kau Bahagia' menambah antusias masyarakat Bandar Lampung.

Sampai di penghujung acara, tiba saatnya Armada dan seluruh pengisi acara menutup dengan lagu 'Pergi Pagi Pulang Pagi' makin menyemarakkan panggung Road to Kilau Raya.

MNCTV Road To Kilau Raya 2018 Goyang Bandar Lampung


“Terima kasih masyarakat Bandar Lampung atas keseruan dan penonton yang selalu bernyanyi sepanjang acara sehingga membuat acara ini semakin seru,” ungkap Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya.

“Wah, seru banget. Masyarakat Bandar Lampung sangat antusias menyambut kami, bernyanyi bersama-sama dan larut dalam goyangan. Mereka sudah seperti karaoke saja denger kita bernyanyi,” ujar Rizal Armada.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.