Pasi Ops Korem 043/Gatam Berangkatkan Atlit Dayung ke Palembang


KATALAMPUNG.COM - Perwira Seksi Operasi Mayor Inf G. Manurung, mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, memberangkatkan secara resmi 27 orang Atlit Dayung Korem 043/Gatam, menuju Palembang, Kamis (27/09) pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Upacara Korem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.


Pasi Ops Korem 043/Gatam Berangkatkan Atlit Dayung ke Palembang


Pemberangkatan Atlit Dayung Korem 043/Gatam menuju Palembang, guna mengikuti Lomba Dayung Kayak se-Kodam II/Sriwijaya, dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73 tahun 2018. 27 orang Tim Dayung Korem 043/Gatam diketuai oleh Kajasrem 043/Gatam, Kapten Inf Nizar.

Pasi Ops Korem 043/Gatam, Mayor Inf G. Manurung menyampaikan penekanan dari Danrem kepada seluruh Atlit Dayung Korem 043/Gatam. Ia meminta para prajurit menjaga nama baik Korem.  

“Jaga nama baik Korem 043/Garuda Hitam, tampilah secara maksimal dan tunjukkan kemampuan yang terbaik pada saat berlaga demi kejayaan dan keharuman nama Korem 043/Gatam,“ katannya.

Ia menambahkan, tampilnya mereka merupakan amanah, kepercayaan dan kehormatan untuk mewakili Korem 043/Gatam. Ia meminta, kesempatan ini dijadikan sebagai motivasi untuk mempersiapkan diri meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

“Saya yakin dengan latihan yang telah dilaksanakan selama ini yang telah dilakukan serta didukung jiwa korsa yang solid, akan mampu membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik,“ ucapnya.

Sebelum diberangkatkan Atlit Dayung, Korem 043/Gatam melaksanakan Do’a bersama yang dipimpin Pasi Ops. Hal ini dilakukan agar seluruh peserta Dayung Korem 043/Gatam diberikan Kekuatan, Kesehatan dan Keselamatan dalam mengikuti perlombaan.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.