Pengurus IKA FKIP UNILA akan Dilantik di Jakarta

KATALAMPUNG.COM - Ikatan keluarga Alumni (IKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung direncanakan akan dilantik oleh Ketua PP IKA Universitas Lampung pada Sabtu, 29 September 2018, bertempat di Wisma Kemenpora Senayan Jakarta.


Pengurus IKA FKIP UNILA akan Dilantik di Jakarta


Pelantikan Pengurus IKA FKIP Unila masa Bhakti 2018-2022 ini direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua IKA Unila H.M. Prasetyo dan Menpora Imam Nahrowi serta Ratusan Pengurus dan tamu undangan.

Ketua IKA FKIP Unila Ibnu Hasan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Jakarta karena bersamaan dengan pelantikan IKA Unila daerah Jabodetabek. 

"Juga mendekatkan dengan lokasi Ketua IKA Unila yg saat ini sedang menjabat sebagai  Jaksa Agung RI. Selain Pelantikan, pada Sabtu esok juga akan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus guna menyusun rencana kerja 5 tahun mendatang," ujar Ibnu.

Ia berharap, kehadiran IKA FKIP Unila tidak hanya sebagai wadah berkumpulnya para alumni namun akan memberikan manfaat nyata bagi ribuan anggota alumni dan mahasiswa FKIP Unila serta stakeholders.

"Semoga Bapak H.M. Prasetyo dan pengurus pusat Unila sesuai jadwal akan hadir dan dapat melantik kami," imbuhnya.(rls/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.