Peringati Hari Pelanggan Nasional, Wardah Buka Booth di Lampung Elephant Park

KATALAMPUNG.COM - Untuk Memperingati Hari Pelanggan Nasional Wardah ditributor Lampung membuka bazar atau booth, di Lampung Elephant Park, Ahad, 2 September 2018.


Peringati Hari Pelanggan Nasional, Wardah Buka Booth di Lampung Elephant Park


Elvira selaku Promotion Officer Wardah Distributor Lampung mengatakan, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September pihaknya menyegerakan bazar mengingat momentum car free day yang jatuh pada hari Ahad.

"Hari ini hari Ahad dan momennya pas banget ada acara car free day. Makanya kami mengadakannya di tanggal 2 September ini," ucap Elvira.

Menurutnya, customer itu adalah segalanya. Pihaknya akan memberikan servis yang maksimal kepada pelanggan. “Makanya kita buat acara ini memberikan discount besar-besaran," paparnya.

"Sementara untuk sekarang kita lebih fokus ke shampo, jadi shampo ini adalah produk terbaru dari kita, Jadi kita lebih ke branding shampoo. Soalnya shampo kita ini ada kelebihannya dibandingkan shampo yang lain," terangnya.

Ia menambahkan, produk shampo Wardah memiliki wangi yang lebih tahan lama, yakni 2 sampai 3.

"Kami juga mengadakan game-game untuk pelanggan yang telah membeli produk wardah hari ini, dan kami juga berkeliling untuk membagikan sampling shampo kepada masyarakat Lampung yang sedang melaksanakan car free day di Tugu Adipura," katanya.

Salah satu pelanggan produk Wardah, Aprida yang berasal dari Pesisir Barat, mengatakan, produk Wardah sangat bagus dan dijamin halal. “Makanya saya membeli lagi produk Wardah. Saya juga sudah hampir 2 tahun menggunakan produk-produk Wardah," ucapnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.