Prajurit Korem 043/Gatam Harus Menjadi Suri Tauladan Bagi Rakyat

KATALAMPUNG.COM - Prajurit Korem 043/Gatam harus bisa memberikan sumbangsih  dan menjadi suri tauladan bagi rakyat dan bangsa. Sebab, di usianya yang menginjak ke 71 Tahun, Korem 043/Gatam dikenal sebagai satuan tertua nomor 2 di Indonesia. Hal ini merupakan kebangggaan bagi masyarakat Lampung dan Kodam II//Sriwijaya.


Prajurit Korem 043/Gatam Harus Menjadi Suri Tauladan Bagi Rakyat


Demikian disampaikan Danrem 043/Gatam , Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, pada saat memberikan sambutanya di depan para Prajurit, PNS dan Persit Korem 043/Gatam pada acara Syukuran HUT Korem 043/Gatam ke-71 di Aula Ahmad Yani, 05 September 2018.

Baca Juga: Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan HUT Korem 043/Gatam ke-71

“Saya sangat berterima kasih, kepada para Prajurit dan PNS serta Persit Korem 043/Gatam. Karena berkat kalianlah Korem 043/Gatam ini dikenal dan disegani oleh Masyarakat Lampung maupun di Indonesia,” ujar Danrem.

Menurutnya, karena dari kerja keras elemen inilah Korem 043/Gatam bisa memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Provinsi Lampung dan Kodam II/Sriwijaya.

Acara Syukuran HUT Korem 043/Gatam dilaksanakan sederhana dengan suasana penuh keakraban diantara Prajurit dan PNS serta Persit 043/Gatam. Momen kebersamaan itu terlihat saat pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Hadir pada acara tersebut, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Sat Balak jajaran serta para Kasi dan Pan Perwira Korem 043/Gatam.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.