Semarak HUT Lambar, Bupati Lepas Fun Bike Gowes Liwa 2018

KATALAMPUNG.COM - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melepas Sepeda Santai (Fun Bike) Gowes Liwa 2018, Sabtu 22/09/2018. Fun Bike memulai start di Jalur Kompleks Perkantoran Pemda dan  Finish di Kawasan Sekuting Terpadu IC Kecamatan Balik Bukit Lambar.


Semarak HUT Lambar, Bupati Lepas Fun Bike Gowes Liwa 2018


Pelepasan diawali peserta Fun Bike oleh bupati dengan mengangkat bendera start. Berlanjut ikuti oleh Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin. Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah kepala OPD, serta diikuti ratusan peserta yang ikut serta dalam sepeda santai tersebut untuk memperebutkan sejumlah door prize.

Setelah finish di Kawasan Sekuting Terpadu Bupati , wakil Bupati dan Forkompinda ikut serta senam maumere di panggung utama Liwa Fair.

Bupati Lambar menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu acara dalam rangkain HUT Lambar Ke 27 dan hal ini untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda di Lambar untuk ikut berpartisipasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta sepeda santai yang sudah ikut berpartisiapasi, saya juga Mengajak kepada seluruh peserta untuk tertib menghormati pengguna jalan lainnya tidak kebut- kebutan dan harus menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan,” pintanya.(TIM)
Diberdayakan oleh Blogger.