Bulog Lampung Gelar Sosialisi Ketersediaan Pasokan Pangan


KATALAMPUNG.COM – Perum Bulong Divisi Regional (Divre) Lampung melakukan Sosialisasi Ketersediaan Pasokan Pangan di halaman Kantor Walikota Bandar Lampung, Rabu, 3 Oktober 2018.


Bulog Lampung Gelar Sosialisi Ketersediaan Pasokan Pangan


Acara ini merupakan program Bulog dengan nama Program Gempita (Gerakan Mengkonsumsi Produk Kita).

Kasi Pengadaan Pangan Pokok Bulog Divre Lampung Suzana menyampaikan, dengan Program Gempita masyarakat umum diperbolehkan untuk membuat RPK warung untuk menjual produk-produk yang ditawarkan Bulog.

“Kita memfasilitasi, berapa yang dibutukan nanti kita akan droping barangnya ke RPK yang akan dibentuk oleh masyarakat umum,” kata Suzana.

Menurutnya, siapapun boleh ikut bersinergi dengan Bulog dan memasarkan produk bulog. “Nanti bisa datang ke kantor Bulog, secara rinci seperti apa yang pastinya dengan nama produknya kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabag Perekonomian Kota Bandar Lampung Maidasari mengatakan, Pemkot memiliki persepsi yang sama dengan Bulog, yakni menyediakan barang-barang yang berkualitas dan murah kepada masyarakat. Dan pihaknya siap memfasilitasi kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pemkot Bandar Lampung Siap Fasilitasi Masyarakat Peroleh Produk Bulog

"Kami dari Pemda juga sangat satu persepsi dengan Bulog dimana masyarakat bisa memperoleh barang-barang yang murah dengan harga yang terjangkau," paparnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.