Pemkot Bandar Lampung Siap Fasilitasi Masyarakat Peroleh Produk Bulog


KATALAMPUNG.COM – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Kabag Perekonomian Maidasari mengatakan, Pemkot siap untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat atas produk pangan yang dihasilkan Bulog.


Pemkot Bandar Lampung Siap Fasilitasi Masyarakat Peroleh Produk Bulog


Hal tersebut disampaikan oleh Maidasari saat digelar Sosialisasi Ketersediaan Pasokan Pangan oleh Perum Bulong Divisi Regional (Divre) Lampung di Lapangan Kantor Walikota Bandar Lampung, Rabu, 3 Oktober 2018.



Menurutnya, latar belakang dilaksanakan Program Gempita (Gerakan Mengkonsumsi Produk Kita) Bulog ini, diawali dari informasi dari Bulog yang menginformasikan bahwa mereka memiliki barang-barang dengan produk-produk lokal dengan harga murah untuk ditawarkan ke masyarakat.

"Kami dari Pemda juga sangat satu persepsi dengan Bulog dimana masyarakat bisa memperoleh barang-barang yang murah dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Maidasari menambahkan, Pemerintah hanya memfasilitasi bagaimana kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa memperoleh barang yang sebanyak-banyaknya. “Nanti informasi ini bisa tersebarluaskan sehingga program Bulog ini tidak berhenti disini saja untuk di lokasi-lokasi lain.”

“Makanya kita memfasilitasi untuk kegiatan ini yang dilaksanakan di Pemerintah Kota Bandarlampung, mungkin nanti bisa lanjut di lokasi dimana masyarakat membutuhkan,” kata dia.

Ia berharap, Bulog menyediakan produk yang baik, bermutu, dan harga murah. “Itu yang kita harapkan agar masyarakat memperoleh dengan jumlah yang sebanyak-banyaknya," ucapnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.