Desa Sadar Sriwijaya Lampung Timur Sasaran Karya Bhakti TNI Kodim 0411/LT


KATALAMPUNG.COM - Dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata di setiap pelosok Kabupaten dan Kota, Kodim 0411/Lampung Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (24/10) melaksanakan karya Bhakti TNI Tahun Anggran 2018. Karya Bhakti ini bertempat di Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.


Desa Sadar Sriwijaya Lampung Timur Sasaran Karya Bhakti TNI Kodim 0411/LT


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu dan masyarakat untuk menyaksikan acara yang dipenuhi rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan.

Dengah kehadiran berbagai elemen tersebut, Burhannudin menilai, sebagai wujud sinergitasnya TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam menjaga keamanan secara bersama-sama menjelang Pemilu dan Pilpres mendatang .

Sementara, Wakil Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M, menyampaikan, melalui Program Karya Bhakti ini mari budayakan gotongroyong di lingkungan masyarakat.

Menurutnya, hal ini sangat dirasakan, dan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat .

“Kami sangat berterima kasih kepada Satuan Kodim 0411/LT atas pelaksanaan Program Karya Bhakti TNI, di Desa Sadar Sriwijaya yang merupakan salah satu desa yang menjadi bagian dari Kabupaten Lamtim,” kata Zaiful.

“Kami merasakan bagaimana Karya Bhakti TNI ini memiliki 2 sasaran pembangunan, yakni sasaran fisik dan non fisik. Pembangunan fisik dapat kita lihat dengan pembuatan badan jalan sepanjang 2,5 Km dan sasaran non fisik dengan memberikan bantuan berupa sembako, pengobatan gratis dan materi pembekalan bela Negara,” tutupnya.

Selain Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si dan Wakil Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M, hadir juga Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro,S.I.K., Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0411/LT Ny. Agustina Pratiwi Burhannudin, Kasi Intel Kejari Lamtim, Pabung Kab. Lamteng dan Lamtim.

Selanjutnya, para Danramil beserta anggota jajaran Kab. Lamtim, para Kapolsek Lampung Timur, Camat Bandar Sribhawono beserta perangkat, Kades Sadar Sriwijaya, Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat lebih kurang 200 orang.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.