Grab Lounge Manjakan Pengunjung di Lampung Fair 2018


KATALAMPUNG.COM - Perusahaan aplikasi Grab Lampung manjakan pengunjung dengan hadirnya Grab Lounge di Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim Bandarlampung.


Grab Lounge Manjakan Pengunjung di Lampung Fair 2018


Area Marketing Grab Lampung Agung Muhammad Reza mengatakan, Grab Lounge merupakan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas seperti Charging Port untuk mengisi daya baterai ponsel, kursi yang nyaman, Photobooth, serta serangkaian games seru dan hadiah menarik.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari parkir jika ke Lampung Fair menggunakan Grab. Grab Lounge akan dibantu oleh tim dari Grab lampung.

"Grab kini menghadirkan dua layanan terbaru yaitu GrabCar Plus dan GrabCar 6 Seater. GrabCar Plus menyediakan mitra pengemudi rating bintang 5 yang memberikan kepastian dalam keamanan dan kenyamanan," ucapnya Kamis,18 Oktober 2018.

Sementara untuk GrabCar 6, layanan dari Grab untuk yang membutuhkan mobil dengan kapasitas hingga 6 orang sehingga penumpang mendapat kepastian dalam hal kapasitas mobil.

"Keuntungan untuk yang melakukan pemesanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 di Lampung Fair akan mendapatkan keuntungan lebih seperti hadiah langsung dan minum gratis," katanya.

Masyarakat yang mengunjungi Lampung Fair sangat antusias dengan kehadiran Grab Lounge yanga hadir di Lampung Fair. Sesuai dengan DNA brand, kata Agung, Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses hal-hal yang bermakna bagi setiap individu termasuk ajang berkumpul seperti acara Lampung Fair yang semakin mendekatkan keluarga dan teman.

"Karena mereka merasa terbantu dalam beraktivitas dan mobilitas sepanjang periode Lampung Fair. Selain itu mereka juga bisa merasa nyaman saat menunggu di Grab Lounge sambil menikmati fasilitas yang Grab sediakan," imbuhnya.

Ia menambahkan, ada keuntungan yang didapat pengguna Grab di Lampung Fair, mereka bisa menikmati fasilitas Grab Lounge yang nyaman, dan tim Grab di Lampung Fair akan membantu dalam proses pemesanan sampai pengguna naik ke atas mobil. Grab Lounge hadir memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.