Perdana di Sumatera, HokBen Ada di MBK

KATALAMPUNG.COM – HokBen, yang mentitahkan dirinya sebagai pelopor masakan bergaya khas Jepang di Indonesia hadir perdana di Pulau Sumatera. Bandar Lampung pun dipilih HokBen sebagai jawaban atas harapan dan kebutuhan pelanggan di luar Pulau Jawa.


Perdana di Sumatera, HokBen Ada di MBK


Melalui keterangan tertulisnya, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memperluas jangkauan hingga ke Kota Bandar Lampung, kota pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan Pulau Jawa.

“Selain itu, kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandar Lampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang,” ujarnya usai peresmian Store HokBen di Mal Boemi Kedaton (MBK), lantai 1, Bandar Lampung, Rabu, 17 Oktober 2018.

HokBen menilai Bandar Lampung terkenal dengan beragam kulinernya, hal ini membuat masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. 

Dengan memilih lokasi yang strategis di Mal Boemi Kedaton, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Baca Juga: HokBen Dukung Pendidikan dan Berbagi Dengan Sesama 

“Pembukaan store pertama di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya Sumatera yang selama ini membeli HokBen di Bandara sebagai buah tangan. Harapan kami, ke depannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Sumatera,” kata Francisca.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.