Relawan Sandi Pastikan Sandiaga Uno Hadir di Lampung Selasa Besok

KATALAMPUNG.COM - Sejumlah relawan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiago Uno dari berbagai kalangan di Lampung, mengadakan rapat pemantapan kedatangan Sandiaga Salahudin Uno (SSU). Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi Lintas Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bandarlampung ini memastikan kedatangan Sandiaga sudah terjadwal Selasa (9/10).


Relawan Sandi Pastikan Sandiaga Uno Hadir Selasa Besok


Koordinator Panitia Bidang Humas dan Publikasi Helmi Jaya mengatakan  pihaknya siap untuk mengadakan berbagai acara dalam menyambut kedatangan Sandiaga Uno. 

“Yang sudah dijadwalkan kedatangan Sandi. Kesemuanya dilakukan oleh Relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Lampung,” katanya, Minggu, 7 Oktober 2018.

Menurutnya, dari hasil rapat dengan berbagi relawan, minimal 90 persen kegiatan yang akan dilakukan telah fix. Hal ini dilakukan untuk memastikan suara maksimal dapat diraih untuk pasangan Prabowo-Sandi di Lampung.

Adapun tim-tim relawan yang sudah menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan kedatangan Sandi antara lain dari Kelompok Milenial dari Kopi Demokrasi Lampung, Indonesia Tersenyum, Kami Berani dan Sahabat Prabowo Sandi sendiri.

“Sedangkan dari kelompok Emak-Emak Lampung yang tergabung antara lain, Partai Pendukung Prabowo Sandi (Pepes), Relawan Emak-Emak Prabowo-Sandi (Rempas), Barisan Emak-Emak Pro Sandi (Prosan), Melati Putih Indonesia (MPI) Prabowo Sandi, Barisan Emak-Emak Milenial Macan Asia Sakti (Bemas), Persatuan Emak-Emak Prabowo Sandi (Permak Body)dan Bundo Kandung Provinsi Lampung,” jelasnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Sandiaga Uno di Lampung Besok

Koordinator dari berbagai tim relawan tersebut menyatakan kegiatan yang sudah mereka padukan atas kedatangan Sandi dibentuk bukan melalui partai koalisi, melainkan atas gerakan Relawan Ormas dan LSM yang ada di Lampung.

“Kita bergerak sendiri, bukan di bawah partai,” ungkap mereka.(hel/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.