Ini Jadwal Sandiaga Uno di Lampung Besok

KATALAMPUNG.COM - Relawan Pemenangan Probowo-Sandi memastikan kedatangan Sandiaga Salahudin Uno Selasa besok, 9 Oktober 2018. Koordinator Panitia Bidang Humas dan Publikasi Helmi Jaya mengatakan  pihaknya siap mengawal berbagai acara yang akan dilakukan Sandi.


Ini Jadwal Sandiaga Uno di Lampung Besok


“Sudah dijadwalkan kedatangan Sandi,” kata Helmi, dalam keterangan tertulisnya di group SMSI Lampung, Senin, 8 Oktober 2018.


Berdasarkan data yang dihimpun tim katalampung.com, Sandiaga akan memulai kegiatannya di Bandarlampung dengan mengunjungi Stand Tradisional di Pasar Tugu pada pukul 06.00-09.30 WIB. Pada kesempatan itu, Sandi juga akan melakukan dialog dengan pedagang pasar, dan sarapan disana.

Usai melakukan dialog dengan para pedangan pasar di Pasar Tugu, Bandarlampung, pada pukul 10.00-12.00 WIB, Sandi dijadwalkan menghadiri Seminar Kewirausahaan yang dilaksanakan oleh HIPMI dan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Seminar ini akan dilaksanakan di Gedung Graha Mandala. Pada momentum itu juga akan dilakukan Penyerahan dan Penggalangan Dana Gempa Palu-Donggala.

Setelah acara di Graha Mandala usai, Sandi dijadwalkan Sholat Dzuhur di Masjid Ad Duha dan makan siang di Sambal Aku.

Pada pukul 13.30-15.00, Sandi akan mengisi Talkshow Milenial SSU dan Penggalangan Dana Bantuan Palu-Donggala bersama relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Lampung di Woodstairs Kafe.

Selanjutnya, pada pukul 15.30-17.00 WIB, Sandi akan melakukan dialog SSU dengan para emak-emak. Pada dialog ini juga kan dilaksanakan Deklarasi Dukungan Seluruh Relawan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Yang Ada di Lampung.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.