Sandiaga Uno Hipnotis Kaum Milenial dan Emak-Emak di Lampung

KATALAMPUNG.COM Kehadiran Sandiaga Salahudin Uno membuat para Milenial dan Emak-emak antusias untuk mendengarkan Seminar Kewirausahaan darinya. Acara Seminar Kewirausahaan yang digelar oleh HIPMI Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) ini dihadiri oleh ribuan para kaum milenial dan emak-emak.




“Hari ini senang bisa hadir di Lampung untuk betemu para milenial yang sangat antusias untuk memulai usaha dan untuk menjadi milenial masa depan,” kata Sandiaga Uno kepada para awak media di Graha Mandala Alam, Bandar Lampung, Selasa, 9 Oktober 2018.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Kunci Sukses Ada Empat AS

Pada saat seminar, Sandiaga mengawali dengan menanyakan tahun kelahiran para peserta. “Mana yang milenial angkat tangan, yang lahir di atas tahun 2000 angkat tangan,” tanya Sandi.

Sontak, para peserta mengangkat tangan bercampur gemuruh antusias. Pada kesempatan itu, Sandi memaparkan kiat-kiat sukses khususnya bagi para kaum Milenial.

“Sekarang cari kerja susah nggak?,” tanya Sandi.

“Susah,” jawab peserta kompak.

“Kalau susah ngapain cari kerja, lebih baik kita berwirausaha dan buka lapangan kerja” tegasnya.

Menurut Sandi kaum Milenial harus mampu untuk berwirausaha dan menetapkan pada diri masing-masing. Ia juga memberikan kesempatan kepada 3 orang untuk bertanya tentang kewirausahaan.

Baca Juga: Ini Pesan Bang Sandi Untuk Para Pengusaha di Lampung

Selain memberikan Seminar Kewirausahaan, Sandiaga Uno bersama HIPMI Lampung menggalang dana bantuan untuk Palu dan Donggala.

Usai acara, para peserta dari kalangan Milenial dan Emak-emak berebut untuk foto bersama Sandiaga Uno. Kerumunan ini sempat tak terkendali, namun pada akhirnya dapat berjalan dengan lancar.(tim/kl)

Baca Juga: Sandiaga Uno dan ACT Lampung Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala
Diberdayakan oleh Blogger.