Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) Fokus Pelayanan Sosial

KATALAMPUNG.COM - Pekerjaan utama Rumah KMA berfokus pada pelayanan sosial kepada masyarakat di titik-titik yang dibutuhkan. Pelayanan sosial meliputi pelayanan kesehatan, sektor ekonomi dan pasar murah.


Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) Fokus Pelayanan Sosial


Hal itu disampaikan oleh Ketua Korwil Rumah KMA Lampung Drs. H. Aryanto Munawar usai peresmian dan pelantikan Rumah Kyai Ma’ruf Amin Lampung di Jalan Way Sekampung No. 98, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu, 21 Oktober 2018.

Baca Juga: Rumah Kyai Ma'ruf Amin (KMA) Korwil Lampung Diresmikan

"Ini akan kita lakukan secara massif terstruktur sampai ke tingkat yang paling bawah," katanya.

Menurutnya, struktur Rumah KMA di lampung terdiri dari beberapa divisi, tetapi ada satu yang khusus dan bukan bagian dari divisi yakni brigade milenial. Brigade ini berisikan anak-anak muda dan para mahasiswa yang tugasnya melawan hoax yang hari ini berkembang secara tidak terkontrol.

“Tetapi kita sudah sepakat untuk melawan hoax dengan data. Jangan melawan hoax dengan hoax. Kalau kita melawan hoax dengan hoax apa bedanya kita dengan mereka. Makanya itu yang menjadi salah satu tugas,” jelas Aryanto.

"Mungkin mereka akan melakukan berbagai kegiatan sesuai dengannya brigade milenial yang bersesuaian dengan selera anak-anak muda jaman sekarang," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.