Rumah Kyai Ma'ruf Amin (KMA) Korwil Lampung Diresmikan

KATALAMPUNG.COM - Ketua Koordinator Nasional Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA), KH Ahmad Bagja lantik dan resmikan Rumah KMA Korwil Lampung. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita di Rumah KMA Korwil Lampung jl Way Sekampung No. 98, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu, 21 Oktober 2018.


Rumah Kyai Ma'ruf Amin (KMA) Korwil Lampung Diresmikan


Pada kesempatan itu, Ketua Kornas Rumah KMA, KH Ahmad Bagja mengajak seluruh masyarakat terutama generasi muda untuk memilih pemimpin yang tepat. Menurutnya, masa depan Indonesia ada di tangan para generasi muda dan memilih pemimpin itu adalah sumbangan yang terbesar.

"Saya juga ingin agar kekuatan-kekuatan masyarakat bersumber pada keyakinan keagamaan, adat istiadat, tradisi-tradisi masyarakat dan semua yang terlahir dari intraksi dari masyarakat," ucapnya.

Ia menambahkan, nilai-nilai luhur itulah yang harus dijunjung tinggi untuk membentengi Indonesia dari pengaruh nilai-nilai yang merusak. "Jadi momentum Pilpres saya berharap menjadi alat untuk mengukuhkan Ukhuwah Wathaniah," jelasnya.

Sedangan Ketua Korwil Rumah KMA Lampung Drs. H. Aryanto Munawar mengatakan, sebelum pengukuhan ini sudah banyak permintaan mendaftar dari berbagai daerah untuk menjadi pengurus Rumah KMA kab/kota di kecamatan masing-masing.

"Maka yang utama target kita adalah memperkuat struktur sehingga sampai masanya nanti Rumah KMA memiliki minimal satu saksi di setiap TPS di seluruh wilayah Provinsi Lampung," papar Aryanto.

Baca Juga: Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) Fokus Pelayanan Sosial

Selain itu, pihaknya juga menyadari bahwa mereka bukan tim saksi resmi yang ditunjuk oleh partai-partai, tetapi pihaknya akan tetap mengawal suara pada Pilpres 2019.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.