Kajati Lampung Tinjau Pembangunan Gedung Kejari Pringsewu


KATALAMPUNG.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung  Susilo Yustinus beserta para pejabat Kejati Lampung meninjau  proyek pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Selasa (6/11).


Kajati Lampung Tinjau Pembangunan Gedung Kejari Pringsewu


Turut mendampingi Kajati Lampung dan rombongan, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Pringsewu Andi Purwanto, S.T., serta staf dan jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung  Susilo Yustinus mengatakan progres pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Pringsewu berlantai empat di komplek perkantoran pemkab setempat, hingga saat ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang sudah banyak membantu terutama dalam penyediaan lahan untuk pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, serta seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang turut mendukung Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Ia berharap dengan keberadaan gedung baru kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu.(*/Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.