Besok, ISEI Lampung Akan Dilantik


KATALAMPUNG.COM – Setelah melewati rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) pada 4 Agustus 2018 yang lalu, Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Lampung Periode 2018-2021 rencananya akan dilantik besok, Rabu malam, 7 November 2018, di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung.


Besok, ISEI Lampung Akan Dilantik
Akademisi FEB Unila, Dr. Usep Syaipudin


Menurut Sekretaris Umum ISEI Lampung, Dr. Usep Syaipudin, pelantikan ISEI Lampung ini juga sebagai rangkaian acara Konsultasi Regional PDRB dan Indikator Sosial Ekonomi (PDRB-ISE) bersama Pemerintah Provinsi Lampung.

Dengan masuknya dalam rangkaian acara ini, kata Usep, ISEI membangun sinergisitas dengan berbagai elemen, baik dengan Pemerintah Daerah, Lembaga Keuangan maupun Lembaga Profesi lainnya untuk kemajuan Lampung.

“ISEI tidak sendirian, ISEI bersama Pemprov Lampung, bersama BI, bersama OJK, bersama para akademisi, pengusaha dan siapapun itu demi sinergisitas dalam menjalankan pembangunan di Lampung,” jelasnya, Selasa, 6 November 2018.

Menyangkut masalah pelantikan, Usep mengatakan, esensi dari pelantikan ini merupakan reorganisasi dalam rangka pembenahan organisasi. Baik pembenahan secara internal organisasi maupun merevitalisasi perannya sebagai organisasi kemasyarakatan.

“Pelantikan ini merupakan salah satu implementasi hasil dari Musda. Dengan struktur dan wajah-wajah baru di ISEI Lampung ini diharapkan peran ISEI dalam berkontribusi untuk pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya di bidang ekonomi, dapat berjalan lebih optimal,” paparnya.

Sebelumnya, ISEI Lampung telah melaksanakan MUSDA pada Agustus yang lalu. Pada kesempatan itu, Dr. Ayi Ahadiat terpilih menjadi Formatur untuk memimpin ISEI Lampung Periode 2018-2021.

Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.